Minuman Jepang, yang Harus Anda Coba Setidaknya Sekali

Minuman Jepang
Minuman Jepang, yang Harus Anda Coba Setidaknya Sekali

Minuman Jepang, yang Harus Anda Coba Setidaknya Sekali – Jepang memiliki begitu banyak minuman yang luar biasa dengan rasa yang unik. Dengan produk-produk baru yang tersedia di supermarket dan toko serba ada di Jepang setiap minggu ada terlalu banyak untuk dicoba! Sebelum Anda sempat mencobanya, mungkin sudah menghilang dari rak. Namun ada beberapa minuman yang tetap populer sepanjang tahun dan selalu tersedia, mari kita periksa beberapa minuman Jepang asli yang populer ini!

Minuman Jepang Ramune

Ramune mungkin adalah salah satu minuman yang paling terkenal terutama karena botolnya yang unik dan rasa unik yang masuk. Tentu saja di antara rasa yang lebih populer adalah buah seperti strawberry, peach dan anggur, tetapi ada juga beberapa rasa gila seperti wasabi, minyak cabai dan kimchi! Anda dapat membaca tentang citarasa gila di sini atau lihat video youtube kami tempat kami mencobanya! Ini sering muncul di anime dan manga juga yang berkontribusi pada popularitasnya. Itu ditemukan pada tahun 1872 yang menjadikannya salah satu soda Jepang tertua. Marmer di dalam botol itulah yang membuatnya unik, mendorongnya ke bawah untuk membuka ke botol telah terbukti menjadi tantangan bagi banyak orang!

Minuman Jepang Pocari Sweat

Pocari sweat adalah seperti namanya, minuman yang mengembalikan semua elektrolit dan nutrisi yang hilang saat berkeringat. Singkatnya, ini adalah minuman olahraga dari Jepang, ditemukan pada tahun 1980! Orang Jepang juga bersumpah dengan meminum Pocari Sweat ketika mereka terserang flu. Minuman ini tersedia dalam botol hewan peliharaan, kaleng dan bahkan dalam bentuk bubuk.

Calpis

Calpis ditemukan pada tahun 1919 dan terinspirasi oleh minuman susu kuda fermentasi Mongolia. Itu adalah minuman asam laktat pertama di Jepang. Anda dapat memilih untuk mencampurnya dengan apa pun yang Anda suka yang membuatnya sangat populer! Beberapa kombinasi populer adalah calpis yang dicampur dengan air, lemonade berkarbonasi atau buah terutama strawberry dan melon

Minuman Jepang Sari Mitsuya

Cuka Mitsuya cukup menarik bukan minuman beralkohol tetapi hanya minuman ringan berkarbonasi, pertama kali dijual pada tahun 1884. Orang-orang telah menggambarkan rasa cuka Mitsuya sebagai campuran sprite dan jahe, tetapi citarasa musiman juga tersedia.

Kopi kaleng

Kopi kaleng adalah penemuan Jepang asli dari tahun 1970-an. Anda khususnya dapat menemukan minuman ini di mesin penjual panas dan dingin dan hitam atau manis! Tentu saja Anda juga dapat menemukan kopi kalengan di toko serba ada

Matcha

Matcha, bubuk teh hijau digunakan dalam berbagai jenis minuman, tanpa pemanis dan manis, teh atau susu latte dan super populer di luar Jepang juga, Anda bahkan dapat memesan matcha latte di Starbucks! Minuman manis pahit tidak hanya tersedia di kafe-kafe tetapi juga dalam botol di toko-toko Jepang

Mugicha, teh barley panggang

Ketika orang memikirkan teh Jepang, teh hijau mungkin adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Sebenarnya mugicha atau teh barley panggang sama populernya! Di banyak restoran Anda mendapatkan segelas air tetapi terkadang mugicha disajikan, Anda juga bisa mendapatkan botol di supermarket atau toko serba ada. Karena rasanya yang didapat, cukup pahit dan tidak biasa, rasanya tidak selalu disukai oleh wisatawan, tetapi Anda tetap harus mencobanya!

Soda Melon

Soda melon hijau menarik perhatian turis mana pun yang mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya. Manis dan segar namun disukai banyak orang! Ini sangat populer sehingga tersedia di mana-mana, bahkan di toko rantai seperti Burger King, Mc donald’s dan karaoke!

Yakult

Yakult adalah minuman probiotik paling sukses di Jepang, ditemukan pada 1930 di supermarket dan toko serba ada di Jepang dan bahkan di supermarket di seluruh dunia! Di beberapa negara, Jepang, India, dan Brasil bahkan dijual dari pintu ke pintu!

Qoo

Qoo diundang pada tahun 1999 dan dipasarkan untuk anak-anak dan remaja. Merek ini sebenarnya dimiliki oleh coca-cola tetapi minumannya tidak berkarbonasi dan memiliki rasa buah. Ini populer di seluruh Asia tetapi tidak begitu banyak di negara lain, meskipun itu tersedia di Jerman untuk sementara waktu